Wednesday, April 10, 2013

Red Dot Yogyakarta by Horison



Jalan Laksda Adisucipto 157 A, Yogyakarta, Indonesia 




Red Dot Hotel Yogyakarta berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Adi Sucipto dan menawarkan kamar-kamar ber-AC yang modern dengan kamar mandi dalam. Selain menyediakan meja depan 24 jam, hotel ini juga menawarkan meja layanan wisata dan parkir gratis.
Hotel ini berselang 15 menit berkendara dari Plaza Ambarukmo, Jalan Malioboro, dan Stasiun Tugu. Candi Prambanan dapat dicapai dalam 20 menit berkendara dari Red Dot Hotel Yogyakarta.

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV satelit layar datar. Menawarkan pemandangan kota, semua kamar menampilkan lantai keramik dan interior berwarna-warni. Anda dapat menggunakan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis di kamar mandi dalam.
Layanan antar-jemput dan antar-jemput bandara dapat disediakan dengan biaya tambahan. Red Dot Hotel juga menyediakan pusat bisnis, brankas, dan fasilitas rapat/perjamuan. Wi-Fi gratis dapat diakses di area umumnya.

Hidangan Indonesia, Asia, dan Barat disajikan di Malabar Restaurant. Selain itu, Anda dapat menyantap hidangan dalam kenyamanan kamar Anda atau menikmati minuman di bar hotel.












Umum

Bar, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Surat Kabar, Kamar Bebas-Rokok, Lift, Brankas, Penitipan Bagasi, Semua Ruang Umum dan Pribadi Bebas-Rokok, AC, Ruangan Khusus Merokok, Restoran (a la carte), Restoran (prasmanan), Bar Makanan Ringan

Layanan

Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Antar-Jemput Bandara , Pusat Bisnis, Binatu, Sarapan Dalam Kamar , Jasa Penyetrikaan, Meja Layanan Wisata, Faks/Fotokopi, Fasilitas ATM di-tempat, Layanan Pramutamu, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan)

Internet

Gratis! Wi-Fi tersedia di area umum hotel dan tidak dikenai biaya.

Parkir

Gratis! Parkir umum gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Kebijakan @HOM Premiere Adisucipto Jogja

Check-in

Dari jam 14:00

Check-out

Sampai jam 12:00

Kartu kredit yang diterima

Visa, Euro/Mastercard
Hotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

0 comments:

Post a Comment