Friday, April 19, 2013

Ameera Boutique Hotel Yogyakarta



Jl. Dagen 13 & 15, Malioboro, Yogyakarta, Indonesia 55271

Ameera Boutique Hotel Yogyakarta merupakan hotel pertama yang dibangun di jalan Dagen. Ini adalah hotel butik tradisional Jawa di mana moto adalah "Sendhiko Dawuh" yang berarti kita akan melayani semua kebutuhan tamu dan dengan hati yang terbuka. Terletak di Jalan Dagen 13-15 Dengan berjalan kaki dari  jalan Malioboro. Seluruh jalan dipenuhi dengan pasar tradisional yang menawarkan varietas lokal souvenir dan makanan. Di ujung jalan, Anda akan menemukan Kraton Yogyakarta dan di dalam istana, memungkinkan Anda untuk melihat budaya Yogyakarta, mulai dari "Wayang”, tari tradisional serta musik. Terdiri dari 54 kamar yang tersebar lebih dari 3 lantai menyediakan rumah yang hangat dan menyenangkan jauh dari rumah dan kenyamanan modern seperti ruangan bebas rokok, penyejuk udara, air botol gratis, meja tulis, televisi LCD / layar plasma.

 

Kamar-kamar yang ber-AC di Boutique Ameera dilengkapi dengan dekorasi tradisional Indonesia dan perabotan kayu. Perlengkapan mandi tersedia di setiap kamar mandi en suite-nya.
Untuk bersantai, Anda dapat menikmati perawatan tubuh dan pijat di spa. Untuk menambah kenyamanan, layanan binatu juga tersedia. Para staf hotel juga tersedia 24 jam sehari untuk memenuhi permintaan Anda.
Kafe di lokasi hotel menyajikan aneka hidangan lokal yang lezat. Aneka makanan dan minuman ringan yang menyegarkan disajikan di bar.
Hotel Ameera Boutique berjarak 100 meter dari Keraton dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto.


 




Umum

Restoran, Bar, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Kamar Bebas-Rokok, Penitipan Bagasi, AC

Kegiatan

Spa & Pusat Kesehatan, Pemijatan, Fasilitas BBQ

Layanan

Layanan Kamar , Pusat Bisnis, Binatu, Pemangkas Rambut/Salon Kecantikan, Jasa Penyetrikaan, Penyewaan Mobil, Faks/Fotokopi, Layanan Tiket, Fasilitas ATM di-tempat, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan)

Internet

Gratis! Wi-Fi tersedia di area umum hotel dan tidak dikenai biaya.

Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Kebijakan Ameera Boutique Hotel

Check-in

Dari jam 14:00

Check-out

Sampai jam 12:00



Untuk mendapatkan DISKON KHUSUS Ameera Boutique Hotel Yogyakarta silahkan kunjungi link dibawah ini


0 comments:

Post a Comment