Wednesday, April 17, 2013

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel




Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel adalah hotel butik yang unik dan Resort Hotel dengan 144 kamar mewah dan luas, sebuah hotel bintang 5 dengan konsep modern dengan sentuhan tradisional, sempurna sesuai untuk berlibur wisatawan serta pertemuan untuk konferensi dan pertemuan yang luas dengan layanan dan fasilitas hotel bintang 5. Dengan konsep green hotel, kami mencoba sebaik mungkin untuk melestarikan lingkungan dengan fitur dan fasilitas yang mendukung gaya hidup penghijauan. Terletak di bagian kota tua, Jl. Gajahmada, hanya 5 menit dari Jalan Malioboro yang terkenal, dan 2 menit dari Stasiun Kereta Lempuyangan, dan 3 menit dari Keraton Jogjakarta. Dengan Becak anda akan di bawa menjelajahi Pusat Perbelanjaan Kota Yogjakarta, serta kuliner khas Kota Yogyakarta.



Lokasi lumayan strategis, dekat dengan malioboro  tapi tidak persis berada di areal keramaian malioboro sehingga tetap nyaman untuk menjadi tempat menginap/tempat beristirahat. Pelayanan baik dan front officernya ramah. Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Restoran tersebut menyajikan masakan Indonesia dan internasional

 

Kamar-kamar yang modern dilengkapi dengan TV kabel layar datar, brankas pribadi, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi en suitenya dilengkapi dengan peralatan mandi dan pengering rambut.


Hotel ini menawarkan perpustakaan dan fasilitas karaoke. Layanan pijat tersedia berdasarkan permintaan. Hotel ini juga menyediakan ruang untuk fitness.


Umum

Bar, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Surat Kabar, Taman, Kamar Bebas-Rokok, Cocok untuk Tamu Penyandang Cacat, Lift, Brankas, Penitipan Bagasi, AC, Restoran (a la carte), Restoran (prasmanan)

Kegiatan

Sauna, Pusat Kebugaran , Pemijatan, Taman Bermain Anak, Karaoke, Perpustakaan, Kolam Renang Outdoor

Layanan

Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Pusat Bisnis, Binatu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan, Toko Oleh-Oleh , Penyewaan Mobil, Meja Layanan Wisata, Faks/Fotokopi, Layanan Pramutamu, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan), Antar-Jemput Bandara (biaya ekstra)

Internet

Gratis! Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.

Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Kebijakan Jambuluwuk Malioboro Jogja

Check-in

Dari jam 14:00

Check-out

Sampai jam 12:00



Untuk mendapatkan diskon spesial menginap di Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel silahkan Booking dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment