Thursday, April 18, 2013

Jentra Dagen Malioboro Jogja


Jl. Dagen, 85, Gedongtengen, 55271 Yogyakarta

Hotel Jentra Dagen adalah pilihan yang sempurna untuk liburan keluarga Anda di kota bersejarah Jogjakarta. Dimana budaya dan daya tarik tradisional berbaur dengan cara yang unik. Hotel Jentra Dagen menggabungkan arsitektur dinamis dan modern dengan layanan yang ramah. Dengan beberapa fasilitas pendukung, Hotel Jentra Dagen yang strategis terletak di jantung kota Jogjakarta di mana Anda dapat dengan mudah menemukan atraksi belanja, wisata budaya dan festival makanan.




Jentra Dagen Hotel Malioboro terletak di sepanjang jalan Dagen yang berlokasi di pusat kota Yogyakarta. Hotel ini menawarkan meja depan 24-jam dan kamar-kamar yang dilengkapi dengan TV kabel. Wi-Fi gratis dapat diakses di lobi dan restoran.
Jentra Dagen berjarak 350 meter dari jalan Malioboro yang marak dan 650 meter dari Benteng Vredeburg. Bandara Adisucipto berjarak 7,5 km dari hotel.
Seluruh kamar yang modern di Maliboro Jentra Dagen berlantai kayu dan menampilkan jendela-jendela besar. Semua kamar dilengkapi dengan minibar dan TV kabel.




Hotel ini menawarkan brankas dan fasilitas penitipan bagasi di meja depan. Penyewaan mobil dan layanan tiket juga tersedia berdasarkan permintaan.
Anda dapat bersantap sepanjang hari di Sentarum Lounge and Restaurant yang menyajikan aneka hidangan lokal dan internasional. Ditampilkan juga hiburan tradisional live.






Umum

Bar, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Surat Kabar, Taman, Lift, Brankas, AC, Restoran (a la carte)

Layanan

Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Antar-Jemput Bandara , Binatu, Penyewaan Mobil, Meja Layanan Wisata, Layanan Tiket, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan)

Internet

Gratis! Hotspot Internet Tanpa Kabel (Wireless) tersedia di area umum hotel dan tidak dikenai biaya.

Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Kebijakan Jentra Dagen Hotel Malioboro

Check-in

Dari jam 13:00

Check-out

Sampai jam 12:00
Kartu kredit yang diterima
Visa, Euro/Mastercard
Hotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Untuk informasi lengkap booking Jentra Dagen Malioboro Jogja bisa langsung klik gambar BOOKING dibawah ini




0 comments:

Post a Comment