Thursday, April 18, 2013

Grand Dafam MM Yogyakarta Hotel


Jl. Seturan Raya, Depok, Yogyakarta, 80361 Yogyakarta

Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta adalah sebuah hotel bintang empat, terletak di sisi timur Yogyakarta dimana anda dapat menikmati indahnya pemandangan gunung Merapi . Bagi anda para pebisnis maupun penyuka perjalanan, kedekatan hotel ini dengan area perkantoran pemerintah dan jaraknya yang hanya 15 menit dari Jalan Malioboro mejadikannya pilihan yang tepat. Pihak hotel juga menyediakan fasilitas gratis dari dan ke bandara serta stasiun kereta api. Anda juga dapat menikmati alunan acoustic live sambil bersantap di Telogo Putri Coffee Shop. Lokasinya yang strategis memberikan para tamu untuk mengecap citarasa makanan Yogyakarta dengan harga bersahabat.



Terletak di sisi timur Daerah Istimewa Yogyakarta, Hotel Merapi Merbabu menawarkan kamar-kamar luas bergaya kontemporer dengan pemandangan kota dan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini memiliki sebuah restoran dan lounge.
Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta hanya berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto dan 15 menit berkendara dari kawasan Malioboro. Stasiun KA Tugu dapat dijangkau dengan berkendara 20 menit.





Kamar ber-AC ini dihiasi warna-warna netral yang lembut dan dilengkapi TV kabel layar datar serta kamar mandi pribadi dengan shower air panas. Tersedia juga fasilitas membuat teh/kopi di dalam kamar.
Anda juga dapat menikmati layanan pijat, atau menghubungi meja depan 24-jam yang akan membantu mengurus antar jemput ke bandara, tiket, atau layanan binatu. Pengaturan perjalanan juga dapat dilakukan di meja layanan wisata dan tersedia parkir gratis.




Umum

Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Taman, Teras, Lift, AC, Restoran (a la carte)

Kegiatan

Kolam Renang Outdoor (sepanjang tahun)

Layanan

Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Binatu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan, Penyewaan Mobil, Faks/Fotokopi, Layanan Tiket, Antar-Jemput Bandara (gratis)

Internet

Gratis! Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.

Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Kebijakan Grand Dafam Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta

Check-in

Dari jam 14:00

Check-out

Sampai jam 12:00
Kartu kredit yang diterima
Visa, Euro/Mastercard
Hotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.




Untuk informasi lengkap booking Grand Dafam MM Yogyakarta Hotel bisa langsung klik gambar BOOKING dibawah ini

0 comments:

Post a Comment