Tuesday, April 9, 2013

Hotel Melia Purosani Yogyakarta





Terletak di samping Pusat Perbelanjaan Malioboro di jantung kota Yogyakarta, Hotel Melia memiliki spa dan kolam renang outdoor berbentuk bebas. Kamar-kamarnya yang luas menyediakan TV kabel. Parkir gratis juga ditawarkan.

Melia Purosani Hotel Yogyakarta berjarak 900 meter dari Keraton Sultan dan 9 km dari Bandara Adisucipto. Candi Borobudur, Situs Warisan Dunia UNESCO, berjarak 42 km.

Masing-masing kamar yang luas ini memiliki minibar serta fasilitas membuat teh dan kopi. Beberapa diantaranya memiliki balkon dengan pemandangam taman, kota, atau kolam renang. Masing-masing kamar juga memiliki sofa dan kamar mandi en suite dengan bathtub.

Anda dapat berolahraga dengan penuh semangat di pusat kebugaran dan bersantai di spa Yhi Wellness dengan perawatan tubuh. Tersedia taman bermain bagi anak-anak.

Lima pilihan tempat bersantap yang mewah menanti Anda di hotel ini. Makanan ringan dapat dinikmati di restoran terbuka Parangsari Poolside sementara Restoran China Ching San yang mengkhususkan diri dalam masakan Kanton dan Szechuan. Aneka minuman dapat dinikmati di Lounge Lobi Soka dan Pub Med.












Umum

Restoran, Bar, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Surat Kabar, Taman, Teras, Kamar Bebas-Rokok, Cocok untuk Tamu Penyandang Cacat, Lift, Check-In/Check-Out Kilat, Brankas, Penitipan Bagasi, Toko di Dalam Hotel, AC, Ruangan Khusus Merokok, Restoran (a la carte), Restoran (prasmanan), Bar Makanan Ringan, Teras Berjemur

Kegiatan

Sauna, Pusat Kebugaran , Ruang Permainan, Spa & Pusat Kesehatan, Pemijatan, Taman Bermain Anak, Biliar, Permainan Anak Panah, Hot tub, Fasilitas BBQ, Kolam Renang Outdoor, Kolam Renang Outdoor (sepanjang tahun)

Layanan

Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Antar-Jemput Bandara , Pusat Bisnis, Layanan Penjagaan Anak, Binatu, Dry Cleaning, Pemangkas Rambut/Salon Kecantikan, Fasilitas Kamar VIP, Sarapan Dalam Kamar , Jasa Penyetrikaan, Penukaran Valuta Asing, Toko Oleh-Oleh , Penyemiran Sepatu, Penyewaan Mobil, Meja Layanan Wisata, Faks/Fotokopi, Layanan Tiket, Fasilitas ATM di-tempat, Layanan Pramutamu, Check-in/-out Pribadi, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan), Menu Diet Spesial (berdasarkan permintaan), Perapi Celana

Internet

Internet kabel tersedia di kamar hotel dengan biaya IDR 116162 setiap 24 jam.

Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Kebijakan Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Check-in

14:00 - 15:30

Check-out

12:00 - 13:00

Kartu kredit yang diterima

American Express, Visa, Euro/Mastercard, Diners Club, JCB, Maestro, Discover
Hotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Untuk mendapatkan DISKON KHUSUS Hotel Melia Purosani Yogyakarta silahkan menuju link dibawah ini

0 comments:

Post a Comment