Friday, April 19, 2013

Sriwedari Hotel Yogyakarta


Jl. Laksda Adisucipto Km.6, No 6, 55281 Yogyakarta

Terletak di tengah taman-taman Jawa, Sriwedari dapat dicapai dalam waktu sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto. Selain menawarkan akomodasi bergaya pondok dengan akses Wi-Fi gratis, hotel ini juga memiliki sebuah kolam renang outdoor dan restoran.
Terletak di Jalan Laksda Adisutjipto, Sriwedari Hotel berjarak 7 km dari Istana Pakualaman dan 8 km dari Kraton Yogyakarta.







Kamar-kamar di Sriwedari memiliki AC dan sebuah TV dengan saluran satelit. Semuanya juga dilengkapi dengan minibar dan pembuat teh/kopi. Tersedia kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi.
Anda dapat menikmati hidangan di Dewi Sri Restaurant, yang menyajikan berbagai macam hidangan Indonesia dan Barat.
Hotel Sriwedari menawarkan layanan tiket dan antar-jemput bandara. Selain penyewaan mobil dan sepeda, hotel ini juga menyediakan parkir gratis di tempat.








Umum

Bar, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Taman, Teras, Kamar Bebas-Rokok, Brankas, Penitipan Bagasi, AC, Restoran (a la carte), Restoran (prasmanan), Teras Berjemur

Kegiatan

Spa & Pusat Kesehatan, Pemijatan, Taman Bermain Anak, Kolam Renang Outdoor, Kolam Renang Outdoor (sepanjang tahun)

Layanan

Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Antar-Jemput Bandara , Pusat Bisnis, Binatu, Dry Cleaning, Sarapan Dalam Kamar , Penyewaan Sepeda, Penyewaan Mobil, Meja Layanan Wisata, Layanan Tiket, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan)

Internet

Gratis! Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.

Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Kebijakan Sriwedari Hotel

Check-in

Dari jam 14:00

Check-out

Sampai jam 13:00


Untuk mendapatkan DISKON KHUSUS Sriwedari Hotel Yogyakarta silahkan kunjungi link dibawah ini

0 comments:

Post a Comment