Saturday, April 20, 2013

Hotel Sagan Yogyakarta


Jl. Kartini No.4, Gondokusuman, 55223 Yogyakarta

Sagan Hotel hadir dengan concept Classic Design yang berlokasi sangat strategis, dekat dengan Universitas terkemuka UGM, hanya 5 menit ke pusat kota Malioboro dan 10 menit ke public transportation (bandara dan stasiun kereta api). Disamping design yang classic, kami sangat mengutamakan kenyamanan istirahat Anda, Tempat tidur yang sangat nyaman (King Koil) kamar mandi dengan bath tub, serta kelengkapan amenities yang sepadan dengan Hotel berbintang 4. dan didukung dengan qualitas pelayanan yang ramah sehingga rasa seperti di rumah sendiri (Homy)





Tiap kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan balkon yang menghadap ke kota. TV kabel layar datar, minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi disediakan kamar ini. Termasuk juga perlengkapan mandi gratis.
Layanan penyewaan mobil dan tiket tersedia di meja layanan wisata. Staf dapat menyediakan layanan binatu, dry cleaning, dan setrika berdasarkan permintaan.
Pilihan masakan ala Indonesia, Barat, dan Cina disajikan di restoran hotel. Tersedia juga layanan kamar.












Umum

Restoran, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Surat Kabar, Taman, Kamar Bebas-Rokok, Lift, Brankas, Penitipan Bagasi, AC, Restoran (a la carte), Restoran (prasmanan)

Kegiatan

Lapangan Golf (dalam jarak 3 km)

Layanan

Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Binatu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan, Penyewaan Mobil, Meja Layanan Wisata, Faks/Fotokopi, Layanan Tiket, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan)

Internet

Gratis! Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.

Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Kebijakan Sagan Hotel

Check-in

Dari jam 14:00

Check-out

Sampai jam 12:00


Untuk mendapatkan DISKON KHUSUS Hotel Sagan Yogyakarta silahkan kunjungi link dibawah ini

0 comments:

Post a Comment