Saturday, April 20, 2013

University Hotel Yogyakarta



Jl Adisucipto km 10 / Anggrek 137 D Sambilegi Kidul Maguwoharjo Depok Sleman, Yogyakarta


Terletak strategis di Bandara Yogyakarta, University Hotel Jogja adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Yogyakarta. Terletak hanya 10.Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Bandar Udara Internasional Adisucipto, Ayam Goreng Suharti Bantul, Plaza Ambarukmo hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Di University Hotel Jogja, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat layanan laundry/dry cleaning, lift, concierge, layanan kamar, fasilitas rapat .







 

 



Suasana University Hotel Jogja tercerminkan dari setiap kamar tamu. internet wireless (gratis), internet (wireless), meja tulis, televisi, air botol gratis hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti gym/fasilitas kebugaran, taman. University Hotel Jogja adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Yogyakarta.  








Umum

Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Surat Kabar, Taman, Kamar Bebas-Rokok, Lift, AC, Restoran (prasmanan)

Kegiatan

Pusat Kebugaran

Layanan

Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Antar-Jemput Bandara , Binatu, Fasilitas Kamar VIP, Sarapan Dalam Kamar , Penyewaan Mobil

Internet

Gratis! Wi-Fi tersedia di area umum hotel dan tidak dikenai biaya.

Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Kebijakan University Hotel Sunan Kalijaga

Check-in

14:00 - 23:00

Check-out

12:00 - 13:00


Untuk mendapatkan DISKON KHUSUS University Hotel Yogyakarta silahkan kunjungi link dibawah ini

0 comments:

Post a Comment